" NIKMATNYA PACARAN SETELAH MENIKAH "

♥♥ Buat RENUNGAN bersama, TIDAK mengajak DEBAT, semuanya ku kembalikan kepada SAHABAT fillah saja. MAU PACARAN atau TIDAK ♥♥

Duhai Hati...

Janganlah kau bersedih ketika sahabatku yang lain pada BERPACARAN, bukannya aku tidak gaul ataupun tidak mengikuti zaman.

Duhai Hati...

Ku tau kau pasti menginginkan untuk PACARAN? Tapi kucoba untuk selalu melawan permintaanmu itu, karena aku tidak ingin jatuh kelembah Syaithan, yang akan menjerumuskanku kedalam Neraka.

Duhai Hati...

Sempat aku bertanya kepada Ibundaku tersayang dan tercinta tentang makna JOMBLO.

Aku: Bunda, anakmu ingin bertanya. Enak Pacaran sesudah MENIKAH atau SEBELUM MENIKAH?

Bunda: Anak ku sayang, diantara PACARAN sesudah NIKAH dan PACARAN sebelum NIKAH. Lebih indah PACARAN yang sesudah MENIKAH.

Aku: Indahnya apa bunda? Bukannya sama-sama PACARAN?

Bunda: Indahnya, jika PACARAN sebelum MENIKAH hanya INDAH sesaat. Sedangkan PACARAN setelah MENIKAH indahnya samapai lama.

Aku: Maksudnya bagaimana Bunda?

Bunda: Begini anakku sayang, jika PACARAN sebelum MENIKAH pasti kalau memegang hanya sesaat dan jika sudah PUTUS hubungan PACARAN itu kamu tidak bisa memagang ataupun menyentuh dia. Sedangkan PACARAN setelah MENIKAH, kamu boleh melakukan apa saja yang kamu inginkan karena dia telah HALAL buatmu. Sudah Paham belum anak ku sayang?

Aku: Alhamdulillah sudah bunda.

Duhai Hati...

Ku tau kau menginkan seorang pendamping yang baik, sholeh dan mencintai Allah, Rasul, dirimu, jekuargamu dan orang tuamu bukan? Jika kau ingin menginginkan seseorang yang seperti itu maka kita harus menjadi yang baik, dan sholeh. Bukankah Allah telah berfirman didalam QS. An-Nur ayat 26:

artinya: wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik. QS. An Nur ayat 26.

Duhai Hati...

Jika orang yang telah PACARAN akan ada RUGI yang akan diterima:

1. Hilangnya suatu HARGA diri seseorang.
2. Membuat nama orang tua tercoret, jika telah melakukan ZINA.
3. Lebih memintangkan PACARNYA dari pada Allah, dan masih banyak lagi.

Duhai Hati...

Bukankah PACARAN akan terjerumus dalam dosa Zina? Ingatlah akan Firman Allah ini duhai hati. Allah telah berfirman: dan janganlah kalian mendekati ZINA, sesungguhnya ZINA itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. QS. Al Isra ayat 32.

Duhai Hati...

Sekarang kau tinggal memilih antara PACARAN setelah MENIKAH atau sebelum MENIKAH? Karena Cinta yang HALAL itu tidak mudah diraih dan didapat.

Info Selengkapnya kunjungi Blog Kami JAMB

http://nugrohowicakson.blogspot.com/

☆ Semoga Bermanfaat ☆

Aamiin....

^_^ Senyum Santun
Semoga tulisan sederhana ini bermanfaat bagi Anda. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan. Wallahu a’lam bish-shawab

Semoga bermanfa'at.insya Allah

Bilamana catatan ini dirasa bermanfaat bagi Para Sahabat ?

Maka Sebarkanlah dgn cara klik tombol "share/bagikan" dibawah catatan ini,

semoga membawa PERUBAHAN ke yang lebih baik bagi Bangsa ini & menjadi amal jariyah bagi kita semua,aamiin... :-)

I Want To Be A Perfect Muslim


.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
\¸..Allahu Akbar.¸¸.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
...\
☻/...
/▌....
/ \...... 



✿ Prinsip ABC ✿


✩ A mbil yang baik


✩ B uang yang buruk


✩ C iptakan yang baru

Jemput Aku Menjadi Bidadarimu

(http://www.facebook.com/JemputAkuMenjadiBidadarimu)

silakan mau tag/share/copy jika bermanfaat

ღ•Sahabat Saudaraku fillah..Silakan di Tag/Share semua Untuk Umat dan Syiar Islam,,Bantu Tag Sahabat-sahabat yang lain…. Jazzakumullahu khayran wa Barakallahu fiikum.

♥ SEMOGA BERMANFAAT ♥

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata. Ilmu adalah amanat Allah yang harus disampaikan. Kekeliruan tidak lebih daripada kebodohan saya sebagai penyampai, semoga ampunan Allah Maha Luas. Dipersilahkan yang mau TAG / SHARE

~.::*ღ•SaLam Santun Erat SiLaturrahim dan Ukhuwah Fillah•ღ*::.~

2 komentar:

  1. gimana nih cara menampilkan widget radio rodja di blog?? mohon penjelasannya

    BalasHapus
  2. Pacaran sesudah menikah emang nikmatnya luar biasa, tak ada takut, tak ada khawatir, dll. (pengalaman) semuanya jadi ibadah

    BalasHapus